Rabu, 10 September 2014

[Info] Website Alternatif Pengganti Aplikasi & Desktop


Mungkin beberapa dari kalian ada yang belum tahu maksud judul diatas. Ok akan saya jelaskan. Website di bawah bisa menggantikan aplikasi - aplikasi seperti power point, Adobe Photoshop, DLL. Selain itu juga bisa memberi ruang pada desktop kita / supaya lebih rapi. Meskipun modalnya internet dan kecepatanya juga. Berikut List nya :

1. Sliderocket


Sliderocket adalah website terpopuler yang berguna untuk membuat slide show seperti Microsoft Power Point. Website : Klik Disini!

2. BitLet


BitLet berguna menggantikan BitTorrent kalian untuk mengunduh file berukuran besar menggunakan Torrent. Website : Klik Disini!

3. Acrobat.com


Acrobat.com bisa menggantikan aplikasi Microsoft Office kalian seperti Buzzword, Tabel, Presentasi yang mana biasa kalian buat di Microsoft Office. Selain itu Acrobat.com juga bisa membuat file berformat PDF. Website : Klik Disini!

4. CloudTop


 CouldTop ini adalah pengganti OS ( Operating Sistem ). Disana kalian akan merasa menggunakan Desktop kalian sendiri. Namun CouldTop hanya punya kapasitas 3GB.
Website : Klik Disini!

5. Aviary


Aviary merupakan website pengganti Adobe Photoshop, Ilustrator, Soundboth yaitu untuk mengedit gambar, warna, sound, effect, vektor dan music creator.
Website : Klik Disini!

Sumber : Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe to our Newsletter

Contact to Support

Email: law213027@gmail.com